Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer – Kualitas sperma sangat menentukan motilitas (pergerakan sperma di tuba fallopi) dan pada daerah asam disekitar rahim. Jika sperma tersebut sehat maka ia dapat berenang dengan lincah dan cepat menuju sel telur.

Sperma Encer

Sperma encer memiliki bentuk kepala kecil, pipih, atau ekor pendek. Bentuk sperma encer ini tidak normal dan membuatnya sulit bergerak dengan baik dan akibatnya sperma tidak tahan pada suasana asam vagina dan mengalami kematian sebelum mencapai rahim. Sperma yang encer tersebut tidak bisa bergerak lincah, lambat, dan gerakannya tidak sehat dan tidak terarah.

Sperma yang sehat dan berkualitas merupakan dambaan bagi pasangan manapun di dunia. Karena ini menjamin pasangan dapat memiliki keturunan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan sperma yang sehat, dari pola makan dan gaya hidup.

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer

Tips Mengatasi Sperma Encer

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer dengan Pola makan yang sehat adalah mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan gizi yang baik untuk sperma seperti sayuran dan buah-buahan. Seorang pria juga disarankan untuk makan makanan mengandung zat besi dan asam amino seperti bayam, rumput laut, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Beberapa zat lain yang juga turut berperan Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer dan menghasilkan kualitas sperma lebih baik seperti likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.

Tidak semua pria mempunyai sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan dalam pembuahan, ini dikarenakan gerakan sperma pelan atau bentuknya tak sempurna atau berenang menuju arah yang salah. Setidaknya pria harus mempunyai 20 juta sperma/ml air mani waktu ejakulasi dan cukup kuat berenang ke sel telur.

Yang mempengaruhi air mani antara lain adalah kadar hormon pria (testosteron), asupan makanan dan minuman yang bergizi seimbang, kebugaran fisik dan penyakit kronis seperti diabetes. Untuk mengatasi mani encer ini pria sebaiknya mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan dari sayur dan buah karena itu adalah makanan yang membuat sperma lebih banyak dan memiliki gerakan yang lebih gesit.

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer dengan Mengonsumsi selederi mentah baik untuk sperma karena selederi mengandung androsterone yang baik untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk meningkatkan produksi sperma. Perbanyaklah mengonsumsi makanan rendah lemak, dan berprotein tinggi.

Selain mengonsumsi makanan yang sehat olahraga otot untuk kualitas sperma yang sehat juga perlu dilakukan. Meskipun cara ini tidak dapat langsung meningkatkan produksi sperma dan aor mani, olahraga otot PC dapat membantu anda untuk menembak, jauh dari sebelumnya. Lakukan latihan kegel.

Makanan Meningkatkan Kualitas Sperma

Beberapa jenis makanan dibawah ini bisa membantu dalam meningkatkan kualitas sperma dan membantu mengentalkan sperma adalah :

  1. Buah segar
    Buah merupakan salah satu jenis makanan yang paling baik bagi pria untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kehebatan mereka khususnya untuk sperma. Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah segar bisa membantu dalam mencegah terjadinya penggumpalan sperma, dan bisa membantu memberikan potensi luar biasa untuk pembuahan dan meningkatkan kualitas sperma secara alami. Tingkatkanlah asupan dari gizi harian Anda dengan mengonsumsi buah segar seperti buah kiwi, buah mangga, buah stroberi, dan juga buah sejenis jeruk atau grapefruit.
  2. Kacang brazil
    Makanan seperti kacang brazil ini memang bisa membantu dalam meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma. Kandungan selenium yang ada di dalam kacang brazil memang sudah terkenal bisa membantu dalam meningkatkan hormon testosteron serta membantu meningkatkan kinerja kerja dari testis Anda.
  3. Bawang putih
    Bawang putih merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang memang bisa membantu mengatasi masalah kesuburan pria. Selain itu, manfaat bawang putih dalam dunia kesehatan juga sudah tidak diragukan lagi karena bisa membantu mengatasi peradangan.
  4. Minyak ikan
    Minyak ikan yang berasal dari ikan salmon, ikan mackerel, dan juga ikan sarden merupakan salah satu jalan alternatif yang baik yang bisa membantu meningkatkan masa subur dan membuat sperma sehat. Minyak ikan mengandung kandungan asam lemak esensial atau EFA yang bisa membantu dalam meningkatkan aliran darah menuju ke saluran reproduksi dan bisa membantu dalam proses pembentukan kualitas sperma.
  5. Cabai
    Cabai merupakan salah satu jenis makanan yang bisa membantu membuat gairah Anda menjadi semakin meningkat dengan cara apapun. Dengan cara mempercepat aliran darah menuju ke daerah reproduksi, cabai merupakan salah satu makanan yang bisa membantu meningkatkan keampuhan dari produksi serta kualitas sperma.

Cara alami yang bisa membantu mengatasi masalah sperma encer adalah :

  1. Ambillah 5 butir kemiri yang dibakar sampai hangus dan mengeluarkan minyak
  2. Kemudian setelah itu tumbuk hingga membentuk bubuk
  3. Setelah itu dicampurkan dengan satu butir kuning telur ayam atau juga bebek dan dicampur dengan 1 sendok makan madu asli
  4. Kemudian dicampurkan dengan ¼ sendok teh ketumbar yang sudah terlebih dahulu digongseng dan juga ditumbuk halis
  5. Aduklah dengan merata dan minum dengan ampasnya.

Tips Untuk Mengatasi Sperma Encer


=====================================

>>> Kapsul Herbal ProMale - Kapsul Khusus Pria Dewasa Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat Dan Stamina Seksual Terjaga, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Cara Mengatasi Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>