Masalah Sperma Encer

Masalah Sperma Encer – Yang menentukan kualitas sperma yang baik adalah jumlah sperma. Hal ini bukan hanya tergantung pada produksi sperma saja, tetapi juga dari jumlah semen (cairan pembawa sperma) yang dikeluarkan pada saat ejakulasi. Jumlah yang sangat sedikit atau sangat banyak tidak menguntungkan bagi kesuburan. Jumlah semen sedikit menyatakan bahwa sperma yang dikandungnya juga rendah , sehingga kemungkinan besar akan gagal melawan keasaman ciran vagina. Jumlah yang sangat berlebihan pun dapat mengencerkan semen tersebut, sehingga cairan itu meluncur keluar dari vagina.

Masalah Sperma Encer

Masalah Sperma Encer

Masalah Sperma Encer

Pergerakan sperma, kualitas sperma ditunjukan juga oleh kemampuan pergerakannya, yaitu seberapa banyak waktu yang diperlukan untuk mencapai sel telur. Biasanya sperma encer sangat sulit untuk mencapai sel telur dan sulit untuk mengalami terjadinya pembuahan. Sperma yang bisa lolos sampai di rahim untuk mencapai saluran telur, akan lebih mampu bertahan untuk beberapa saat di saluran reproduksi wanita, dan menunggu untuk membuahi sel telur yang mungkin belum tiba. Karena itu sperma yang lamban gerakannya akan berumur pendek, terbunuh sebelum sampai di tempat yang aman.

Pada pihak pria biasanya infertil disebabkan karena disfungsi ereksi dan penurunan kualitas sperma yang semakin banyak terjadi pada pria usia produktif, diakibatkan oleh stres yang menjadi bagian gaya hidup yang kompetitif. Sebenarnya pun masalah semen yang encer bukanlah masalah yang terlalu serius, karena semen (air mani) akan mengalami pengenceran setelah beberwapa menit dikeluarkan.

Jika dihubungkan dengan kesuburan pria, kekentalan semen berpengaruh pada pergerakan sperma. Semen yang lebih kental dari normal setelah diencerkan dapat mengurangi motilitas atau pergerakan sperma. Sewaktu berhubungan inti, semen yang terlalu kental dapat menghambat sperma sampai di mulut rahim (serviks). Kekentalan atau viskositas cairan semen dapat diketahui secara pasti dengan pemeriksaan analisis semen (air mani). Analisis semen tersebut sebetulnya ditujukan untuk menilai kualitas serta kuantitas sperma pada kasus infertilitas (ketidaksuburan) pria.

Masalah yang sering di alami oleh para pria adalah Masalah Sperma Encer, yaitu jumlah sperma di dalam air mani relatif sedikit, atau kualitas sperma buruk, yaitu bila presentase sperma sehat yang mampu membuahi sel telur relatif rendah. Untuk mengatasi masalah ini, air mani suami dikentalkan dengan sperma suami yang sehat sebelum disemprotkan ke dalam rahim istri atau inseminasi.

Cara Mengatasi Sperma Encer

Mengonsumsi Zat besi  sebagai salah satu cara mengatasi sperma encer merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya anda dapat membeli suplemen zat besi. Meskipun membutuhkan asupan makanan yang cukup, hindari makan berlebih sesaat sebelum melakukan hubungan intim. Mengatasi sperma encer atau Masalah Sperma Encer adalah dengan mengusahakan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan intim supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Resep ini agar pancaran sperma suami lebih jauh jadi lebih mudah mencapai sel telur dan juga mengatasi sperma encer :

  • 1 buah kelapa kemlamut (kelapa muda yg blm jadi,dagingnya msh encer bening)
  • 1 buah kuning telur ayam kampung
  • madu secukupnya
  • Semua bahan dicampur jadi satu,diminum rutin tiap hari.

Kandungan makanan yang bergizi dan bernutrisi tinggi dibawah ini bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengatasi sperma encer, yakni adalah :

  1. Vitamin E
    Vitamin E merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat penting untuk sistem reproduksi pria atau juga wanita. Dan bagi pria, vitamin E bermanfaat dalam mendukung produksi sperma dan juga menjaga hormon-hormon seksual sehingga bisa membantu mencegah terjadinya kekrusakan pada DNA sperma. Salah satu riset yang dilakukan menunjukkan bahwa kerusakan yang terjadi dengan ekstensif pada DNA sperma bisa mengakibatkan terjadinya infertilitas atau ketidaksubruan pria. Kerusakan pada DNA tadi yang paling uatama disebabkan oleh adanya radikal bebas. Vitamin E yang digunakan sebagai antioksidan alami yang bisa membantu dalam mencegah terjadinya kerusakan DNA pada sperma. Asupan makanan vitamin E yang sangat disarankan sekali adalah sekitar 400 UI dalam sehari. Dan sumber yang paling utama dari vitamin E adalah kecambah, kedelai, hati atau juga sayuran yang warnanya hijau tua.
  2. Vitamin C
    Vitamin C merupakan salah satu jenis makanan yang baik dalam membantu mengatasi sperma encern. Kandungan vitamin C bisa membantu dalam mencegah terjadinya penggumpalan sperma atau sperma kental dan bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan pergerakan sperma. Sumber yang paling utama dari vitamin C merupakan buah-buahan jenis buah jambu, buah sirsak, buah pepaya, buah jeruk, mangga, stroberi, dan juga jenis sayuran seperti cabai atau juga bayam. Konsumsilah asupan vitamin C sehari sekitar 750-1000 mg.
  3. Vitamin B
    Cara mengatasi sperma encer dengan mengonsumsi vitamin B. Vitamin B sangat baik dalam meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Vitamin B12 bisa membantu dalam menambahkan dan meningkatkan kualitas sperma. Selain itu juga untuk wanita, manfaat dari vitamin B12 bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita. Anda bisa mendapatkan jenis vitamin B yang lain misalnya adalah makanan yang mengandung asam folat yang sangat penting dalam proses penyatuan sperma dan juga sel telur atau terjadinya pembuahan.

Masalah Sperma Encer

CARA PEMESANAN PRO LQ

PRO LQ untuk Stamina Pria & Stamina Seksual Pria, Meningkatkan Libido (Gairah) Pria, Meningkatkan Kualitas & Volume Sperma Serta Kesuburan Pria

Obat Pengental Sperma

Harga 1 Box PRO LQ isi 30 Kapsul = Rp.250.000,-

Cara Pemesanan Cepat ProLQ

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: “Pesan ProLQ, Jumlah Box , Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Anda via bank apa”


=====================================


>>> Kapsul Herbal ProLQ - Kapsul Khusus Pria Dewasa Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat Dan Stamina Seksual Terjaga, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Cara Mengatasi Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.