Makanan Untuk Mengatasi Sperma Encer

Mungkin anda tidak langsung dapat menyadari segala jenis makanan dan minuman yang anda konsumsi dan masuk ke dalam tubuh kita dapat memberi pengaruh yang cukup besar pada produksi sperma pria. Pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur dapat menurunkan kualitas dan kuantitas dari sperma dan ingkat kesuburan anda. Masalah kesuburan tidak hanya dimiliki wanita saja, namun pria pun juga memiliki masalah kesuburan yang kaitannya erat dengan kualitas dan kuantitas sperma.

Masalah kesuburan yang dimiliki pria menurut penelitian hanya berkisar kurang lebih 40 % dari masalah kesuburan yang biasa diikatkan pada wanita. Kesuburan pria terutama pada sperma memiliki peranan penting bila anda dan pasangan ingin memiliki anak. Oleh karena itu pola makan merupakan faktor penting yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hidup yang berkualitas baik dari hubungan seksual anda maupun masalah kesehatan secara menyeluruh.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi sebagai makanan untuk mengatasi sperma encer, yaitu :

1. Pilih makanan yang kaya akan vitamin C dan antioksidan

Sumber makanan yang memiliki kandungan vitamin C dan Antioksidan mudah anda temukan contoh pada buah-buahan segar seperti : jeruk, pisang, anggur dan buah lainnya, segala kandungan nutrisi dan gizi pada buah-buahan dapat membantu mencegah kecacatan pada sperma dan meningkatkan pengerakan dari sperma.

Catatan penting :

Jika anda seorang perokok sebaiknya mengkonsumsi buah jeruk atau dengan jus jeruk 125 mg per hari, jika anda bukan seorang perokok anda bisa mengkonsumsi jus jeruk dengan 124 mg atau minimal 90 setiap harinya. Tubuh membutuhkan vitamin C 500 mg per harinya yang tidak hanya di dapat dari jeruk, namun pada buah lainnya.

2. Penuhi konsumsi Zink

Menurut penelitian, pria yang kekurangan zink akan kekurangan volume sperma dan kadar hormon testosteron. Untuk itu penuhi kebutuhan zink anda dengan 11 mg zink yang bisa anda dapatkan dari kerang tiram, daging tidak berlemak (tenderloin), kacang yang dipanggang dan daging ayam hitam.

3. Memenuhi kandungan asam folat

Pria yang kekurangan vitamin B akan menurunkan kualitas dan kuantitas sperma sehingga pembuahan sulit terjadi. Konsumsi asam folat setidaknya 400 mikrogram setiap hari yang bisa didapatkan dari sereal, sayuran hijau, kacang polong dan jus jeruk.

4. Meningkatkan asupan kalsium dan vitamin D

Menurut sebuah penelitian dari University of Wisconsin di Madison, mengonsumsi 1.000 mg kalsium dan 400 IU (10 mikrogram) vitamin D bisa meningkatkan kesuburan seorang pria. Sumber kalsium yang baik adalah skim milk dan yogurt sedangkan untuk sumber vitamin D bisa di dapat dari susu dan salmon.

5. Mengurangi konsumsi alkohol

Apapun jenis minuman keras yang mengandung alkohol bisa mengurangi jumlah sperma dan kadar testosteron. Selain itu konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan jumlah sperma tidak normal dan ejakulasi dini.


=====================================

>>> Kapsul Herbal ProMale - Kapsul Khusus Pria Dewasa Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat Dan Stamina Seksual Terjaga, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Cara Mengatasi Sperma Encer and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>